Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

BV-ers Biography.

Posted on: November 7, 2010


check this : as i know..members of..

UTARY MARNOLIA, cewek asal Dumai kelahiran 27 Juni 1990 ini sebenarnya orang Solok..tapi beliau ini masih bisa kok nyebut huruf R (tidak seperti kebanyakan org solok yang mirip org piaman, agak2 susah nyebut R). in relationship with..Yokie..katanya siihh..jadiaannya daahh lamaa banget.. sejak SMP gitu.. (idiihh..smp dah menggata). katanya lagi ni, tanggal 9 desember tu hari spesial euy..sebenarnya dia ini manis banget kalo pake jilbab, cuma masih pengen bebas aja kali ya.. sukanya makan yang manis2.. agak2 susah kali kalo dia disuruh masak gulai, ntar gulai dikasi gula pulak (ampun deehh)..jadi, setiap pegi makan, harus ada kecap di meja itu, teh botol sosro kalah deh karena apapun makanannya, makenya kecap bango.. hhahaha..

sesuai sama namanya, miss.pink ini bisa nari kok (dijamin deh), dulunya pernah ikut paski juga (keren kan). alamat terpisah jarak sama “si dia” katanya nih, beliau ini sering ke jogja, diem2, gag ada yg tau.. (hayoo ngapain)..

ni anak emank agak2 aneh dikit laa..sukanya teriak2, Cellin  Dion mah lewat.. pantangannya adalah makan, padahal sebenrnya doyan, tapi di pantang2in.. (ckckck).

cewek ini agak susah kalo d ajak jalan, pasti bawaannya pengen beli semuanya.. “tary pengen beli itu..pengen beli ini..ini bagus kan? yang ini lucu wwoi..bla..bla..bla..” Jadi, kalo mau ajak dia belanja, suruh bawa uang pas2an aja, buat ngajarin cewek ini hemat. soal hang out, ni orang semangat baget tau. hobinya ya main2.. dan yg paling penting, dia paling kaya, maksudnya, tagihan uang operasional buat ke Bali, dia yang paling rajin bayar..weleh..weleh..

next..

ISNANIYAH USMAN, aslinya  ni cewek lahir tanggal 6 Oktober 1990.. tapi entah kenapa, kok sama tary manggil Kak Tar gitu ya? padahal kan cuma beda bulan doank.. sok muda emank..

cewek penyuka merah ini orangnya paling panikan..keliatan, kalo udah panik, langsung tergores ke raut muka, meranaaa banget kayaknya..hahaha (peace). rumahnya sii ga jauh2 amat dari padang, Barulak, lokasinya antara payakumbuh dan batusangkar, perjalanan 1,5 jam juga nyampe. tapi manja banget keliatannya. masa tiap magrib mesti ditelponin mama.. tiap hari pulak. badannya si kurus, tapi makannya katanya banyak, tapi herannya banyak kue2 dan makanan yang dipendam2 gitu di kos2annya.. yaa ampunn..

ni orang pernah marah lho, ke inget gag kejadian waktu pas kita gag jadi les trus akhirnya makan2 d houstea.. minta ditraktis sama beliau ini (padahal sebenarnya becanda doank), ehh malah diseriusin.. ckckckck..

ternyata ni org suka juga merangkai kata..kayak aku..dan sama2 gag suka duren..horee.

yang terbaik dari si merah ini adalah tingkat kesetiakawanannya yang tinggi, dimana beliau ini rela jalan kaki (padahal punya motor) asal bisa barengan sama temen2nya (yg gak punya motor, hhehehe).trus..pernah pas hujan, pas lagi jalan bareng berempat, hanya beliau yang bawa payung, para sahabat lainnya gag, walhasil, beliau ni gag mau pake payung. sangat menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kesetiakawanan. (mantap cint).

SUCHI ILMI HERMAN, kelahiran padang 28 Maret 1991 anak dari bapak Herman tentunya. paling royal sama yang namanya airmata.. kayaknya nangis dah jadi hobi deh, dikit2 nangis.. (ampun makk). kalo liat dia nangis, rasanya pengen ketawa liat gayanya, tapi mau gimana, mesti sedihlah. hahahaha (maksa).

niatnya ni cewek kudu yang pertama menikah diantara BV-ers, katanya 2 tahun lagi (mm..sekitar tahun 2012 apa 2013 gitu ya). alasannya siihh..ya menjalankan sunnah rasul..(ya iya dunk). di Amin kan aja deh..

dari jarak 50 meter, kita udah bisa menebak dari segi bayang2 penampilannya bahwa itu adalah Suchi karena tampilan beliau ini khas banget. selalu memakai jilbab yang sering bermotif bunga2, katanya belinya di Arab saat uminya lagi naik haji.

beliau ini makannya super cpat.. pernah dihitung, cewek ni bisa menghabiskan sepiring nasi padang dalam waktu kurang lebih tiga menit..hya ampuunn.. (dikunyah gag sih tu nasi). kalau pergi makan bareng dia, pasti ni orang ga pernah makan pake tangan, selalu pake sendok, nahh..biasanya ni, sebelum makan di rumah makan padang, pasti beli aqua botol dulu di luar, gag mau minum air rumah makan, katanya gag higienis..

sukanya sama semua warna.

RIZKA AGANDA FAJRUM,  lahir di padang tanggal 31 Maret 1991. sang pemilik blog ini. hoby-nya ketawa. katanya sih, kalo sehari ga ketawa, kepalanya pusing karena saraf otaknya kurang teregang sehingga kendor deh..hahaha.

sukanya berorganisasi, tapi sejak tahun kedua d FK UA ini, dia mulai bosan dengan dengan rutinitasnya sendiri. maunya study oriented, diselingi hang out bareng temen2..pokoknya ni cewek lagi doyan melakukan sesuatu sekehendak hatinya saat ini.

beliau yang satu ini suka banget sama dunia sastra, bukan karena mak’nya guru bahasa indonesia, tapi karena emank dari kecil dia ini suka banget sastra. dan terkadang (mungkin sering) bergaya alay.. hahaha

selidik punya selidik, ternyata beliau ini pernah gabung lho di club teater UI pada tahun 2008. itu sih gag lama cuma 1 bulan doank.. niatnya pengen rutin maen teater, tapi karena latihannya malam, dan banyak yg kurang mendukung, akhirnya stop begitu saja.

kalau uchi niat menikah 2 tahun lagi, nah ni cewek niatnya 4 tahun lagi. katanya nih, kalo ntar punya anak, anak2nya bakalan dijadiin akhwat dan ikhwan semua, alasannya sih, biar bisa doain dia ntar supaya masuk sorga. hehehe. saking ngebetnya pengen nikah, beliau yang satu ini ampe udah nyiapin nama anak segala lho. maunya punya anak 5, alasannya masih sama, biar banyak yang doain ntar biar masuk sorga dan menghapus dosa2.. hahahaha.

sebenarnya ni cewek hobi makan, tapi gag mau dibilang makannya banyak. (aneh kan).

kalo ditanya warna favorite, jawabnya pasti full colours, spesifiknya warna cerah.. dan paling gag suka warna item.

YUNIKE VERONIKA, kelahiran 8 Juni 1991. ini dia cewek yang paling anteng seantero BV-ers..hidupnya damai2 aja seperti.. terutama tuh, mukanya semakin kinclong skrg euy.. hahaha.

mikir dulu deh sebelum ajak ni orang nonton bareng, yang ada ntar cewek ni malah tenggelam di balik selimut dan akhirnya..zzzzz…(tidur).

cewek di BV-ers yang berpenampilan paling alim, niatnya sih, nikah sama ikhwan..(amin).

hobinya nari karena nari adalah bagian dari hidup.. katanya sih, kalo gag nari seminggu aja, rasanya ada yg kurang gitu dalam hidup.. nari ya bukan nge-dance.. (inget tuh).

PRATIWI DIAN PERMANA, kelahiran 9 Juli 1991. ortunya di Muaro Bungo Jambi, tapi sejak SMA dah hidup mandiri di Bukittinggi (hebat kan). pantangannya: jangan pernah tanya berat badan sama beliau ini. (siiip).

hobinya make warna item, pake manset paling sering. dan kalo foto habis foto bareng dia, pastikan kita bakalan denger komentar lirihnya “ih, manis banget lah tiwi di sini” sambil liat2 tu foto. ampunn..

rivalnya sih tary dan bila. tau deh kenapa, mungkin karena cewek yang berdua itu suka  nge-godain beliau kali ya..

kalo ngajak beliau ini hang out..pasti langsung ditanggapi, intinya beliau ni orangnya ‘ready to go‘ lah. langsung siap begaya dengan style ala tiwi. hehehehe

IKKY NABILA NANDINANTI, cewek ini nih yang dinanti2 sama bonyok, beliau ni lahir 28 Agustus 1991. kata orang tampanya jutek abiz,,tapi dia suka maksa kalo tampangnya manis dan baikk banget.. aslinya sih emank baik.

menjalani cinta ke-dua yang bener2 serius (sepertinya) pas awal2 masuk FK UA,  katanya siihh mau langgeng ampe kawinan apa nikahan gitu (amin).

di BV-ers beliau ini jarang banget setuju sama koment2 org.. pasti di tentang dulu baru disetujuin..tentu dengan gaya khasnya dunk. hobinya ledekin orang (hihihi)..

sekarang sihh, ni orang agak feminim gitu ya, padahal dulu aslinya cuek banget.. tau deh kenapa..kayaknya pengaruh “si doi” deh..hehehe.

setiap makan, terutama makan makanan padang, selalu mesen teh es. alasannya gag mau minum air putih rumah makan karena keliatan kotornya, padahal tuh teh es airnya kan asalnya sama juga dari air putih, jawabannya sih simple “kalo teh es kan gag keliatan kotornya, tertutupi sama warna teh” (gubraakk).

cewek ini sukanya biru.

ROSI OKTARINA, kelahiran 13 oktober 1991. selidik punya selidik, ternyata beliau ini yang termuda di BV.. hahahaha.. (GR tu pasti).

asalnya dari bengkulu, paling rajin ngampus. dan paling agak diem2 tapi menghanyutkan..hahahaha.

kalau diperhatikan, beliau ini jarang banget ngantuk pas kuliah, tapi pernah suatu ketika saya menemukan dia bener2 melek pas kuliah. hahaha.

prestasinya membanggakan, Juara Umum UN se-bengkulu (hebat kan).

kata orang, beliau ini  orangnya penyegan lho, apa2 gag enak hati, dikit2 gag enak hati

 

inilah kita yang dipersatukan di BV-ers..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: