Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.


Suatu hari aku bercakap, tentang kriteria suami idaman, banyak candaan dari mereka yang bilang, tak penting ganteng yang penting kaya.. WAWWW.. luar biasa.. KAYA? hhhmm berbicara tentang kaya, apakah suami idamanku juga harus kaya?

dimataku suami idamanku itu, adalah dia yang begitu dewasa menghadapi sikap kekanak-kanakkanku.. dia yang begitu sabar menghadapi segala sikapku yang terkadang menyebalkan, dia yang dengan setia mendengar ocehanku bahkan ia sendiri lupa dengan ocehannya, dia yang merancang setiap rencana dan planning masa depannya dimana di sana terselip namaku dalam goresan tintanya, dia yang menerimaku benar-benar apa adanya. aku tak menuntut dia kaya, tapi yang kutau, dia yang berpotensi kaya, toh kelak aku dan dia bisa bersama2 membangun keluarga kecil kami yang begitu luar biasa.

KAYA. lagi2 masalah utama.. tapi tahukah kaya yg kumaksud di sini, tidak hanya kaya harta, tapi aku ingin dia kaya jiwa, kaya tanggung jawab, dan kaya akan ilmu agama tentunya..

untuk dia calon suamiku kelak…

dia yang mencintaiku apa adanya dan akupun mencintainya apa adanya, dia yang hanya menjadikanku satu2nya labuhan hatinya selama nafasku masih ada, dia yang tetap akan menerima jika suatu saat aku tak sesempurna bayangannya, dan aku pun akan menerima dia memang benar benar apa ada dirinya..

untuk calon suamiku kelak…

aku tak peduli kamu berasal dari keluarga seperti apa, dan dari kehidupan seperti apa, yang ku tahu adalah saat kau dan aku mengikat janji kita, apa adanya kamu telah melengkapi aku, dan apa adanya aku melengkapi kamu.

untuk calon suamiku kelak…

LAGI. aku menuliskan baitku untukmu.

Tinggalkan Balasan

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

