Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

My Mom is My Angel..

Posted on: November 27, 2012


Aku ingat suatu ketika listrik mati sehingga kipas angin dikamarku pun ikut mati, tentu saja membuat para nyamuk2 nakal menggerogoti tiap bagian kulitku. aku masih ingat langkah kaki itu, sedikit terlelap aku masih bisa merasakan sesuatu memukul mukul kaki, dalam keadaan terkantuk aku lihat, wanita itu datang, menyenteri tubuhku, dan dengan sigap matanya memperhatikan aku, seolah tak rela nyamuk itu menyentuh kulitku. yang ku ingat saat itu malam larut, tapi matanya tetap terjaga, tak rela seekor nyamuk pun menyentuhku.

bagaimana mungkin aku tak menyebutnya wanita bersayap malaikat? dia ibuku, ibuku, ibuku… ibuku bersayap malaikat. bahkan sampai sekarang kebiasaan terbangun setiap malam untuk memastikan aku dan adikku tidur pulas dalam keadaan baik2 saja tetap dilakukan oleh ibuku, di saat ibu2 lainnya lelap dalam tidur, ia sisakan waktunya untuk aku dan adikku.

ibu, kelak ketika badanmu telah renta dan tua, aku pun ingin terjaga dalam malamku untuk melihatmu, memastikan kau baik2 saja.

ibu, terimakasih kau telah menjadi ibuku.

Terimakasih Tuhan telah menjadikan dia sebagai ibuku dalam kesempatan hidupku ini. ^^

Ibuku Bersayap Malaikat, I love My Mom, Forever. ^^

mom

Tinggalkan Balasan

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

