Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

Bagaimana bisa….

Posted on: Januari 17, 2013


Jika ada manusia saat ini yg paling tak bersyukur, mungkin itu aku orangnya..
Allah begitu baik padaku, begitu mengasihi, dan begitu menyayangi…
Bagaimana bisa aku bersedih dan bermuram durja atas kegagalan yg ku buat sendiri, kegagalan krn kurangnya usahaku, harusnya dari awal aku bersyukur, bersyukur bahwa aku masih punya kekuatan utk berusaha..
Bagaimana bisa aku tak tersenyum, ketika beribu kebahagian telah limpahkanNya untukku, hanya saja aku yg tak mengerti..
Bagaimana bisa aku menangis menyesali nasib bahwa aku adalah seburuk2nya manusia, toh d sana masih ada org2 yg selalu tersenyum bahagia dgn kehadiranku..
Bagaimana bisa aku berpikir bahwa akulah yg paling malang d dunia ini karena toh, Allah selalu memberikan kisah luar biasa dalam setiap perjalanan hidupku, hanya saja aku yg enggan menuliskannya…
Bagaimana bisa aku merasakan kehilangan cinta sebegitu dalamnya karena sedikitpun Allah tak pernah meninggalkanku, hanya saja aku yg menjauh…
Aku tak ingin lama2 bermenung karena aku tak pernah tau sampai kapan Allah memberiku kesempatan untuk hidup karena aku tak pernah ingin terlambat untuk melakukan hal2 terbaik dalam hidupku.
So, La Tahzan..
^^

-raf-

Tinggalkan Balasan

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

