Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

Si dedek

Posted on: Januari 29, 2013


Hebatnya si dedek.. kuliah sambil kerja, trus barusan pamerin nilai d portal nya, trnyata nilainya A semua, cuma satu yg B+
Semangatnya anak tu kuliah sambil kerja mengejar cita-cita, padahal dulu pas SMA nakalnya naudzubillah, hampir tiap minggu ayah ibu dpanggil ke sekolah karena kenakalannya yang suka telat dan bolos, bahkan sampai2 ayah ga mau lagi datang ke sekolahannya, hanya ibu yg masih dengan sabar memenuhi panggilan yang sudah seperti ritual itu. Ckckck…
Jadi ingat omongan dia dulu pas mau ujian masuk perguruan tinggi, katanya mau hidup mandiri krn dia laki2, ga mau brgantung pd org tua, dan juga mau belajar sungguh2..
Melihat tingkahnya, sempat ragu juga sih, ni anak kesurupan setan apa bisa ngomong kyak gitu, tapi selama lebih satu semester ini, melihat semua perjuangannya, melihat semua kegiatannya trnyata itu beneran. Bahkan yang tak terduga saat suatu kali aku, ayah, dan ibu datang tiba2 k kosannya, trus ayah menemukan sebuah binder dimana d sana tertulis semua hal2 yg ingin di capainya, ditargetkannya, rapi trtulis secara rinci, benar2 detail, bener2 ga nyangka si dedek tiba2 berubah seperti itu. Senang dan terharu.
Rindu kamu d rumah dek, rindu saat kita berantem dan ga sapaan, rindu saat kamu marah2 dan teriaki2 aku (saat masa2 labilmu), rindu nonton tipi dan kita ketawa bersama lalu si rara ngambok krn ga ngerti kita ketawain hal apa sampe segitunya trus ngadu ke ibu bilang ‘si unang sm uda galak2 ndak ajak2 rara bu’ hahahaha… rindu saat ketawain si panji yang banyak gaya, rindu saat saling cuek kala d rumah, rindu saat kamu mandi begitu lama d kamar mandiku dan menghabiskan begitu banyak sampo dan sabun dalam wktu singkat, hwaaa.. rindu dedek.
Ah, itulah adikku.

-raf-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: