Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

Memori

Posted on: April 3, 2013


Aku lupa kapan pertama kali aku jatuh cinta padamu
yang ku ingat, saat pertama kau mulai mengajakku bicara
saat itu aku merasa ada suatu getar yang seketika mengaktifkan tonus jantungku dengan cepat
saat tiap bait itu keluar dari mulutmu
saat itu pula telingaku mendengarnya dengan sangat teliti dan hati2 seolah tak ingin ada yang terlewati
saat kau bicara sambil matamu tak lepas menatapku
saat itu juga aku merasa mencair seperti es yang baru keluar dari pendinginnya

aku tak pernah ingat dan tak pernah tahu kapan aku pertama kali jatuh cinta padamu
yang ku tahu, segelintir cemburu merasukku kala kau menyebut nama gadis selain aku
dikala matamu menatap selainku

aku menyukai setiap jengkal kebersamaan denganmu
kunikmati tawa yang berderai saat kau dudukkan ragamu di sampingku
saat aku mencium wangi parfummu dalam jarak yang begitu dekat
saat sesekali bahumu dan bahuku beradu
saat itu aku benar2 tak pernah lupa

sekarang kau hanya menjadi kepingan dalam tiap memori
dimana tak pernah habis kata untuk mengingatmu
rasa itu ada dan terpatri indah di sini, di relung hati
jika suatu saat kau hadir di hadapanku
menggenggam lembut jemari ini lagi
sungguh, sampai patahpun tak kan ku lepas genggaman itu
karena setiap detik bersamamu aku menyukainya
dan aku benci jika itu hanya jadi memori

-raf-
(Cuplikan)

Tinggalkan Balasan

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

