Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

Drama

Posted on: April 9, 2013


Umurku 5 tahun saat aku masih dengan lincahnya bermain ke sana kemari
Memecah deraian tawa meski terkadang terselip isak tangis manja dari gadis kecil sepertiku
Umurku 6 tahun saat aku berkejaran dengan seragam putih merahku di gerbang sekolah, menunggu lelaki tua namun masih gagah datang menjemputku, menunggu sambil sesekali keringat kecilku berjatuhan, menunggu sosok yang ku panggi kakek..
Umurku 7 tahun saat guruku memanggilku ke depan, lalu memperbaiki jepit rambut ku yang mulai tempang, katanya, begitu manis dan lucu nya aku saat itu..
Umurku 9 tahun saat pertama aku mencium lembut sosok ibu guru favorit sepanjang masa, yang memberiku amanah pertama ketika itu, yang memintaku untuk menjadi ketua kelas, memimpin barisan, dan mangatur segala hal yg ada di kelas itu
Umurku 11 tahun saat aku duduk di bangku akhir sekolah dasarku, saat aku menjabat posisi tertinggi di kelas selama 2 tahun berturut turut, dan kembali di kelas yg baru amanah itu kembali d percayakan padaku.. saat dimana mulanya guruku yg baru sempat meragu krn aku ini perempuan, tapi kemudian bgitu mantap beliau bicara dan mengamanahkan sgala hal padaku saat itu..
Umurku 12 tahun saat aku sudah memakai seragam putih biruku, saat rambutku tak lagi di kepang namun lepas tergerai begitu, saat beberapa anak lelaki melirikku.. dan saat aku dipercayakan kembali memegang posisi tertinggi di kelasku saat itu
Umurku 15 tahun saat pertama aku berganti seragam putih abu2
Saat dimana masa terindah sepanjang sejarah hidupku
Mengenal sosok mereka yg ku sebut teman, saat aku melalu masa remaja terbaik dalam hidupku
Umurku 17 tahun saat aku menginjakkan kaki pertama kali di kampusku, dengan bangga ku gopong almamater kuning itu, saat pertama aku menjadi perantau d negri orang, saat pertama aku begitu merasakan rindu pada ayah ibu dan semua yg kutinggalkan d negeriku
Umurku 18 tahun saat aku berganti almamater dari kuning menjadi hijau, saat membanggakan utk mereka yg kucinta dan mencintaiku, saat dimana aku mengenal pergaulan dan pertemanan yg baru
Umurku 20 tahun saat liburan pertama yg ku lalui bersama mereka yg ku sebut sahabat… Bali adalah saksi keakraban dan keceriaan kami meski terkadang terselip duka, namun masih bisa diatasi..
Umurku 21 tahun saat aku berganti dan menambah daftar panjang nama mereka yg ku sebut teman dekat.. saat aku merasakan kebahagiaan dan suasana suka duka yg baru..
Sekarang umurku 22 tahun.. saat pertama aku merasakan kegagalan dalam hal yg kusebut pertemanan.. saat ragaku tercabik dan koyak sendiri tanpa ada perekat di sekitarku.. saat tak ada yg mengantarkan lem untukku dan juga saat dimana aku yg enggan mengambil sendiri lem ku dan merekatnya kembali..
Dan sekarang umurku 22 tahun.. saat dimana aku sejenak ingin lari dari dunia ini.

Tinggalkan Balasan

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

