Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

Cerita hari ini

Posted on: Juni 11, 2013


“Gimana key? Masih belom ada kabar juga?”
“Belom sama sekali Yu, sudahlah, lupakan. Mungkin dia sudah tak peduli.”
“Putus asa Key?”
“Ga juga Yu. Hanya berhenti berharap. Sperti sia2 semua.”
“Kok gitu Key? Sudah mencoba hubungi dia duluan?”
“Sudah tak seronok Yu. Aku terus yg menanyakan kabarnya. Sesekali aku juga pengen d tanya duluan Yu.”
“Ahh.. mungkin saja dia sibuk Key.”
“D sini pun aku sibuk, kemarin2 aku juga sibuk, tapi masih mikirin dia, masih nanyain dia. Skrg aja yg gak.”
“Yaa mungkin dia emang bener2 sibuk Key.”
“Cuma meluangkan waktu sekian detik untuk sms masa ga bisa sih Yu. Emang segitu sibuknya ya?”
“Atau mungkin di sana dia berpikiran yg sama seperti kamu Key. Berharap d tanya duluan.”
“Masa sih begitu, kok egois?”
“Lha? Kamu kan juga begitu Key? Kenapa tak mau tanya duluan?”
“Aku itu beda Yu. Aku udah nanya dr kemarin2. Masa aku terus yg mulai. Jadi lelaki kok egois begitu sih.”
“Ribet ya kalian.”
“Bukan kalian Yu, tapi dia.”
“Ahh.. sama aja.”

****

“Apa kabar Yu? Sehat?”
“Iya sehat. Kenapa?”
“Ga ada. Tiba2 pengen nanyain kamu aja.”
“Oohh.. eh, udah hubungi Keyla?”
“Kemarin2 sih udah.”
“Kemarin2?? Lantas sekarang?”
“Iya, nantik d hubungi.”
“Okey. Hubungi dia ya, kasian, dia cemasin kamu.”
“Okay. Ga lagi sakit kan Yu?”
“Gak. Kenapa?”
“Gak ada. Nanyain aja.”
“Ooohh…”
“Mau ngapain lagi Yu?”
“Mau tidur.”
“Oh gitu. Met istirahat ya Yu.”
“Yaa..”

****

“Yu, dia belom hubungi aku juga. Udah seminggu.”
“Masa sih?”
“Iya Yu. Belom sama sekali.”
“Kok bisa? Kemarin dia bilang k aku bakal menghubungi kamu.”
“Apa?”
“Kenapa?”
“Kok dia bisa hubungi kamu?”
“Yaa gak tai. Tiba2 dia sms.”
“Dia bilang apa? Dia cerita apa?”
“Gak ada. Cuma nanyain kabar doank?”
“Nanyain kabar aku?”
“Hhhmm… ga juga sih, nanyain kabar aku malah.”
“Terus aku?”
“Ga sama sekali Key.”
“Kalian JAHAT.”
“Keeyyy….”

****

“Malam Key. Apa kabar? Sehat?”
“Masih ingat aku? Bukannya udah lupa.”
“Lho? Kok ngomong gitu Key?”
“Ya pikir aja sendiri.”
“Kamu ngambek?”
“Ntah.”
“Kenapa sih Key?”
“Kamu jahat.”
“Jahat? Jahat apa?”
“Kenapa seminggu tak ada kabar?”
“Lha? Bukannya kamu yg seminggu tak ada kabar?”
“Kenapa tak hubungi aku?”
“Kamu juga gitu kan, kenapa tak hubungi aku?”
“Aku nunggu kabat dari kamu Key.”
“Kenapa harus aku duluan yg hubungi kamu. Kenapa tak hubungi aku duluan.”
“Ya coba jawab sendiri pertanyaan itu.”
“Tapi kamu kan laki2. Perhatian dikit kenapa sih?”
“Iya deh. Aku salah. Maaf.”
“Gitu aja?”
“Terus aku harus gimana?”
“Ga tau. Pikir aja sendiri.”
“Terserah kamu lah Key. Capek ngomong sm kamu.”
“Iyalah ngomong sm aku capek dan bikin kamu sebel, ngomong dan nanyain kabar dia ga pernah capek ya.”
“Dia siapa?”
“Teman aku. Yu. Eh salah. Mantan teman.”
“………….”

Tinggalkan Balasan

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

