Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

Hari ini…

Posted on: Juni 15, 2013


Lupa kapan persisnya terakhir kali mengalami sakit demam tinggi. Kalau tak salah saat kelas 2 SMA. Saat itu pulang sekolah terasa kurang enak badan, sedikit meriang dan sakit kepala. Di bawa tidur tapi pas bangun malam hari malah jadinya demam tinggi. Dkasih obat oleh kakek. Istirahat, lalu keesokan paginya udah sedikit turun panasnya. Yap, sedikit. Tapi sorenya, langsung tinggi lagi, naik lagi suhu badannya. Bener2 lemas ga berdaya sore itu. Di kompres oleh ibu. Sampai tengah malam pun, bahkan hingga subuh menjelang, ibu dan nenek terjaga bergantian hanya untuk sekedar mengecek kompres yg ada d kepalaku, dan menggantinya. Ahh.. so sweetnya masa2 itu meski sakit. Senangnya diperhatikan bgitu meski sakit.
Rasanya ingin lagi menjadi sakit agar terperhatikan begitu. Dan sayangnya malam ini tak seperti malam itu, hanya sedikit demam biasa saja, ahh mungkin pengaruh cuaca selama d perjalanan dari Matur ke Padang tadi.

Home sweet home. Malam ini kuhabiskan bersama nonton tivi di ruang tamu bersama ibu, nenek, dan kakek, meski tak begitu menyukai sinetron, tapi sekedar bermenung melihat mereka menonton cukuplah untuk menghibur suasana hati yg berubah2 hari ini.

Niat awal kembali ke Padang adalah untuk memperbaiki mood. Supaya suasana hati yg begitu badmood krn sepi dan bosan d Matur menjadi kembali riang. Harusnya sih begitu. Tapi sepertinya keadaan belum terlalu bisa berdamai denganku malam ini, ada saja hal yg kembali membuat suasana hati ini buruk. Hhmm.. mencoba mengalihkan perhatian pada hal2 lain, agar sesuatu yg membuat badmood tersebut tak lagi menjadi batu penghalang. Baru kali ini merasa bahwa televisi itu ternyata menarik (ketauan jarang nonton tipi).

Niatnya juga ingin bercanda dengan adik perempuan satu2nya yg begitu dicinta, sayangnya, hingga jam setengah 10 malam ini dia belum pulang, Rara pergi jalan2 bersama guru dan teman2 sekolahnya ke luar kota. Dan kalaupun pulang m9ungkin dia capek juga untuk diajak sekedar bercengkrama. Hhaha.. (besok2 klo si Rara baca blog ini pasti dia ketawa sendiri, ketauan lah ya si Rara ternyata termasuk salah satu pembaca setia blog-ku) haha..

Oiya.. berpesan juga pada semua orang d luar sana, siapapun itu, kalau aku ada salah, mohon maaf ya,, krn sekali lagi umur tak ada yg tahu, bisa saja nyawaku tercabut malam ini, besok, lusa, ataupun seminggu lagi. Entahlah..

Selamat untuk diriku sendiri, hari ini kamu sukses dengan tekadmu, tekad buat gak curhat2an lagi sm siapapun. Klo curhat hanya bakal nambah masalah baru, toh, menuliskannya ga nambah masalah kan? ^^

Berhubung mata belum begitu mengantuk, kuputuskan baca novel remaja (teenlit) milik Rara yang kutemukan di meja belajarnya. Haha.. persis seperti kebiasaan ku dulu sejak SMP, hobi ke Gramedia beli novel2 teenlit atau paling gak minjem punya teman. Si Rara trnyata cukup banyak meniru hobiku, yaa.. tentu saja krn darah yg mengalir d tubuhnya sama seperti punyaku.

Quotes hari ini:
1. Terkadang kamu memang harus bersikap tegas meski sakit sendiri.
2. Jika Tuhan memberiku waktu 100 tahun maka akan kugunakan untuk menjelajahi duniaNya ketimbang menjelajahi hati.
3. Badmood itu ketika kamu tak merasa cukup puas dengan dirimu sendiri dan menyalahkan orang lain.
4. Hidup itu adalah bunuh diri yang tertunda.

#selamatmalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: