Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

Kemarin Malam

Posted on: Juni 15, 2013


Semalaman aku melihatnya gelisah. Tidur pun seperti tak tentu arah. Pelan ku dengarkan, ada isak yg tertahan di sana. Ku perhatikan dan ku lihat saja dia. Masih saja gelisah sampai aku pun tak bisa tidur d buatnya.
Ku beranikan diri untuk bertanya tentang apa? Kenapa? Bagaimana? Yang ada dia malah menatapku kosong tanpa jeda.
Aku pun semakin bingung dibuatnya.
Sampai lelap pun menyerangku hingga aku tak lagi memperhatikannya.
Pagi ini dia bangun lebih awal. Masih menatap kosong k arah sajadah yg baru saja d pakainya. Ku pikir memang lebih baik dia bercerita pada Tuhannya ketimbang bercerita padaku.
Tega sekali hal yg membuat mata itu kembali bengkak.

Aku turun dari peraduanku. Memandang dia yang terisak dalam dekapan jemarinya sendiri. Sedikitpun aku tak berani bicara.
Perlahan dia mulai menurunkan tangan yang menutupi mukanya. Lagi, dia kembali menatapku kosong. Seketika dia berbicara pelan padaku hingga aku harus mendongakkan telinga untuk mendengar omongannya yang tertatih dalam serak suaranya itu, “aku ingin dipeluk”.

Tinggalkan Balasan

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

