Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.


Lupakan tentang aku dan kamu
Dimana kau tak pernah menghargai ‘kita’
Dan juga lupakan tentang segala keinginan itu yang sekrang ku anggap hanya semu belaka

Ku bebaskan rantai yang begitu membelenggumu
Yang kau bilang kau sakit karenanya
Katamu rantai itu begitu berat hingga mengelupaskan kulitmu
Padahal berkali2 sudah ku buka gemboknya, tapi kau sendiri yang tak pernah mau berusaha membuka lilitannya, sekarang salahkan aku atas sakitmu

Lupakan tentang segala katamu
Bagiku kini tak lg ada artinya
Kau hanya singgah dan mempermainkan hati
Lalu kau merasa puas sendiri

Ku tahu kau mampu melihat
Tapi selalu berpura2 buta
Sampai berkali2 harus ku jelaskan tentang cintaku padamu
Tentang bebalnya otakmu yang tak pernah mau mengerti
Tentang egoisnya kamu
Aku benci si buta itu

Aku membiarkanmu menari dan tertawa di sana
Seperti memperolok lukaku
Dengan aku yang bodoh sendiri masih memikirkan ‘tentangmu’
Sementara kau merayakan kemerdekaanmu dariku

Bukan aku yg bermain api
Kau sendiri yang menyulutkannya padaku
Lalu kenapa aku terbakar sendiri?
Kenapa kita tak terbakar bersama saja ha?

Aku benci terjatuh sendiri sementara melihatmu berlari
Aku benci menangis sendiri sementara kau tertawa d sana
Aku benci terluka sendiri sementara kau sembuh dari lukamu
Kenapa tak bersama saja rasakan semua itu?
Kenapa aku sendiri ha?
Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa ha? Kenapa? KENAPA? KENAPA? KENAPA? KENAPA? KENAPA?

Ketika bertahan itu menyakitkan lalu kau lari dan memutuskan untuk mengakhiri tanpa pernah mau menyelesaikan
Pasti senang rasanya tak lagi terasa menyakitkan bagimu sekarang
Akibatnya…
Segalanya menyakitkan bagiku
Benar benar begitu amat sangat menyakitkan
Sakit di ‘sini’
Sakiit sekali rasanya
Dan aku benci kau selamat dari sakit yang kau imbaskan padaku
Aku benci itu…

Tinggalkan Balasan

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

