Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

Ini Aku

Posted on: Juni 19, 2013


Bukan.. bukan Aku.
Aku bukan cewek lemah yang hanya bisa duduk diam, menonton, dan menangis sedih ketika masalah datang menghampiri..
Yang hanya bisa duduk diam, menangis meratap ketika masalah mencabik jiwa jauh menusuk2 lobus hati..
Yang hanya bisa duduk diam, menatap pilu ketika cinta pergi berlalu begitu saja..
Bukan, bukan aku yang hanya bisa sekedar menangis, diam tanpa berbuat sesuatu apapun.
Aku adalah pemeran utama dalam kehidupanku, dalam kisah yang ku buat, dan aku bukan penonton!

Saat kecil, semua orang akan merengek rengek untuk mendapatkan apa yang dia mau, utk mndapatkan sebuah permen itu
Dan saat dewasa seperti sekarang, seseorang harus berjuang sendiri untuk mendapatkan apa yg dia mau, termasuk aku, dan bginilah caraku merengek untuk mendapatkan apa yang ku mau..

Bukan kah kau dan orang2 itu bilang, kalau aku mampu bangkit, tegar, dan tak akan pernah berputus asa bukan?
Yaa… ku rendahkan ego yang membelenggu, ku buang malu, ku singkirkan gengsi yang merayu..
Karena terkadang kau harus berjuang sendiri untuk mendapatkan cintamu, jangan buat penyesalan menghujammu saat tua nanti ketika dirimu tak mampu berbuat apa2 untuk mempertahankan apa yg ‘seharusnya’ jadi milikmu

Inilah aku dengan diriku, dengan caraku
Dengan semangat yang susah payah ku bangun sendiri
Dan dengan sisa sisa kehidupan yang ada
Aku tak memaksa
Aku tak mengemis
Aku hanya mencari penyembuh bagi jiwaku meski bagian lain dari diriku terluka

Kita lihat seberapa keras kau bertahan
Dan seberapa keras aku berusaha
Guruku pernah bilang, katanya ‘Jangan pernah menyerah kalah sebelum kau dinyatakan benar2 kalah’…
Dan aku belum kalah
Karena kalahku adalah mati
Dan karena aku adalah Tokoh Utama dalam ceritaku.

Tinggalkan Balasan

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

