Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

Menggilaimu

Posted on: Agustus 11, 2013


Aku menggilaimu dengan teramat sangat
Dan semoga kau tahu
Tahu betapa paranoidnya aku akan hal hal yg mbuatmu mjauhiku bahkan sejengkal pun pandangku tak ingin terpisah dari legam bola matamu
Dan semoga kau tahu itu

Kau tahu..
Aku sedikit kesakitan menahan ketakberdayaanku menyukaimu
Sementara wajahmu berkunang2 sepanjang waktu di kepalaku
Dan aku sekalipun tak memberi tahumu tentang itu
Jangan tanya aku kenapa
Terlalu mendewakanmu itu tak baik
Aku takut ego mbelenggumu
Menjadikan aku budak dalam kisah cintamu
Tanpa pernah kau berniat utk memerdekakanku
Wku takut jika kau tahu besarnya buih yang mengapung2 di samudera hatiku maka kau menjadi egois
Mengacak2 buihku dan tanpa daya membuatku bersujud padamu untuk berkata ‘jangan lakukan itu padaku’
Aku takut menjadikanmu congkak atasku
Atas aku yang sedetik pun tak ingin mengalihkan pikiranku darimu

Padahal kita tahu
bahwa cinta itu lembut
Selembut kapas yang diterbangkan angin, bukan badai
Bahwa hakikatnya tak pernah ada siapa yg lebih dari siapa
Tapi ada tanda sama dengan antara dua jiwa
Dan aku menggilaimu
Dengan terlalu.

By: RizkaAgandaFajrum

Tinggalkan Balasan

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

