Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

About Me

Namaku Rizka Aganda Fajrum. Teman2 memanggilku ika, klo dalam bahasa jepang ika itu artinya cumicumi, hahaha… krn emank aku suka makan cumi. Pas banget.

Semua tentangku mungkin bisa dketahui dari tulisan2 yg aku tulis. Nothing special emank, tapi bagiku, hidup begitu spesial, sangat spesial.

Dulu aku pernah sekolah d TK Al-Wustha, dekat rumah, lalu lanjut ke SD Angkasa II Lanud Padang, stelah itu aku pilih SMPN 1 Padang utk pendidikan menengah pertamaku dengan harapan bisa masuk dgn mulus k SMAN 1 Padang, dan alhamdulillah sejauh ini semuanya terwujud. 2 tahun berada d SMAN 1 Padang, lulus dari sana aku lanjut kuliah di Universitas Indonesia, Fakultas MIPA, jurusan Geografi pada tahun 2008. Lalu ga nyampe satu setengah semester, aku nekat ga mau kuliah lagi dan memutuskan utk pulang k Padang krn berbagai hal yg mungkin pernah ku tulis sebelumnya. Lalu pada tahun 2009, aku lulus kuliah di Fakultas Kedokteran Unand, jurusan Pendidikan Dokter, hingga saat sekarang ini.

Bicara tentang aku, aku itu org nya suka meluap2, kala senang ya meluap2, kala sedih juga meluap2 Sedihnya. Paling perasa dan paling sensitif tentunya.

Dan yang paling nyebelin dari aku itu kala badmood+paibo ati kumat dalam wktu bersamaan. Hobinya lari, lari dari siapa aja yg ada pada saat itu, lari yg pengen dikejar balik, tapi klo ga ada yg ngejar2, lama2 jadinya capek sendiri. Ah, bener2 aneh emank. Tapi mau gimana, klo udah gitu susah hilangnya.

Paling paling dan paling suka sama hal2 yg Romance gitu, dan tentunya paling suka sama orang yang puitis, mmm… mksdnya orang yg pandai bikin aku melting seketika kala baca tulisan nya buat aku, malah ni ya, dulu banget, pernah berpikir gini, gapapa punya cowok yg pacarnya banyak asal dkirim puisi tiap hari, tapi itu kan dulu, saat masih labil2nya.

Emankny skrg ga labil? Hahaha tentu aja masih. Gimana nggak, aku tu yg selalu larut tiap kali nonton film, yg slalu nonton film yg sama berulang2 kali dan masih tetap aja nangis terisak2, super penangis. Itu aku.

Favorite aku tu Reza Rahadian, so charming, aahh melting banget banget kalo lagi nonton film yg ada reza rahadiannya bahkan tak jarang suka teriak2 histeris sendiri, smua teman2ku tau itu.

Aku ga minta dan mau yg macam2, selagi aku merasa bahagia ya mau gimana. Mnrutku bahagia yg kurasa itu sederhana, cukupkan hati ikhlas menerima segalanya dan selalu ada tawa dalam tiap derai airmata.

So, welcome to my blog it’s mean welcome to my world. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Dunia Sukab

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

Being Mellow and Over-Romantic itu Bukan Kutukan.

demi Dzat yang jiwaku berada di genggamanNYA

AJIS PENA HITAM

Ada jawaban disetiap do'a "INSYA ALLAH"

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Just an ordinary blog site

Just another WordPress.com site

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Ismi Dina

Words of Mind and Heart

Sandurezu d'Syandrez

Just the words of my spirit and knowledge.

Mayya Mumtaz Maharani

Mayya's Personal Blog

fadhilaaini

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: